Vaksin Tahap ke Dua Bagi Anggota Dewan Berjalan Lancar


🕔16 Mar 2021 👁 Dibaca:   37 kali  

Vaksin Tahap ke Dua Bagi Anggota Dewan Berjalan Lancar

BALIKPAPAN,bidiknews.co.id- Satuan Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan kembali melakukan Vaksinasi Tahap dua Termin kedua, yang digelar di Balikpapan Sports and Conventional Center (BSCC) Dome Balikpapan, Sabtu (13/03/2021).

Sebanyak 500 Jasa Pelayanan Publik menjadi target dalam vaksinasi tersebut. Tak terkecuali anggota DPRD kota Balikpapan. Salah satunya anggota komisi III DPRD Balikpapan, Syarifuddin Oddang

Dalam melakukan tahapan vaksinasi Syarifuddin Oddang sangat antusias mengikuti alur tahapan vaksinasi mulai dari pendaftaran, pemeriksaan tensi darah hingga screening pemeriksaan penyakit bawaan.

Usai menjalani serangkaian pemerikasaan akhirnya Syarifuddin Oddang yang akrab di sapa Oddang ini menerima suntik Vaksin Sinovac, tahap dua, termin kedua ini.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua memang dilakukan sesuai jadwal, dimana vaksinasi tahap kedua harus dilakukan setelah 14 hari menerima vaksin tahap pertama.

Usai di suntik Vaksin Oddang mengatakan,  setelah menjalani observasi selama 30 menit, dirinya  tidak merasakan reaksi apapun. Berbeda  pada tahap awal efek samping yang dirasakan lapar dan ngantuk.

"Alhamdulillah baik saja tidak ada efek dari vaksin tahap dua, kalau yang pertama  bawaanya merasa lapar, ngantuk,” jelasnya Minggu, (14/03/2021)

" Tadi saat screaning  tensi darah semua normal tidak ada kendala apapun,” lanjutnya.

Ia pun berharap, vaksinasi yang dilakukan pemerintah tersebut dapat berjalan lancar, masyarakat Balikpapan tidak perlu ragu untuk disuntik vaksin karena ia sudah mencontohkan sebagai penerima vaksin covid-19.

" Kami memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa vaksinasi itu tidak ada efek sampingnya. Ini untuk kepentingan bersama, salah satunya untuk melindungi diri dari virus Covid 19,” ujar politisi Partai Hanura ini.

"Masyarakat Balikpapan tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin. Justru dengan di vaksin akan mencegah penyebaran covid-19," pungkasnya.(cndy/bdk)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment