HUT ke 124 Kota Balikpapan Dilaksanakan Dengan Prokkes Ketat.


🕔11 Feb 2021 👁 Dibaca:   55 kali  

HUT ke 124 Kota Balikpapan Dilaksanakan  Dengan Prokkes Ketat.

BALIKPAPAN,bidiknews.co.id- Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 124 kota Balikpapan berjalan khidmad. Panitia menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat selama prosesi acara berlangsung kepada para tamu undangan yang hadir. Panitia bahkan membatasi sekitar 200 undangan saja. Memang berbeda tahun sebelumnya, dimana pelaksanaan HUT kota selalu dirayakan dengan meriah.  Namun karena kondisi ditengah masa pandemi saat ini, maka pelaksanaannya hanya disaksikan secara virtual dan terbatas.

HUT kota Balikpapan yang dirayakan pada Rabu (10/2/2021) pagi, dihalaman Pemkot Balikpapan. Dihadiri Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor, serta unsur Forkopimda, diantaranya, Pangdam Vl/Mulawarman, Kapolda Kaltim, unsur pimpinan DPRD kota Balikpapan serta anggota dan perwakilan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda tokoh perempuan dan beberapa perwakilan masyarakat yang turut hadir. 

Walikota Balikpapan Rizal Effendi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kota Balikpapan yang telah ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan kota Balikpapan. Rizal juga mengapresiasi pihak gugus tugas Covid-19, yang telah menjalankan tugasnya dalam penanganan penanggulangan penyebaran covid-19 di kota Balikpapan.

Tak hanya itu Walikota juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang dianggap telah ikut terlibat langsung dalam memajukan kota Balikpapan, termasuk warga yang ikut berpartisipasi mensosialisasikan penyebaran Virus Covid 19 hingga saat ini. Dalam pesannya Walikota Rizal terus mengimbau kepada masyarakat kota Balikpapan agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

"Semoga wabah pandemi ini dapat segera berlalu dan masyarakat kota Balikpapan dapat menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Dan yang terpenting kita berharap perekonomian di semua sektor bisa berjalan sedia kalah," ujar Walikota Rizal Effendi.

Sementara itu, Ketua panitia HUT ke 124 kota Balikpapan, Muhaimin menuturkan bahwa perayaan kali ini dilangsungkan secara virtual mengingat kondisi kota Balikpapan yang hingga saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19. Namun demikian pelaksanaan perayaan HUT kota Balikpapan tetap berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Panitia membatasi jumlah undangan hanya hadir, hanya sekitar 200 undangan saja yang disebar dengan pertimbangan menyesuaikan kondisi sekarang.

"Alhamdulillah saya selaku ketua panitia HUT kota Balikpapan mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan lancar sesuai yang diharapkan. Undangan memang kita batasi hanya 200 undangan dan pelaksanaannya kita lakukan melalui virtual," jelasnya.(cindy/bdk)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment