Banyak Tokoh Bulukumba Akan Hadiri Pengukuhan Pengurus KKB Kaltim


🕔26 Mar 2021 👁 Dibaca:   22 kali  

Banyak Tokoh Bulukumba Akan Hadiri Pengukuhan Pengurus KKB Kaltim

Gambar : Hj.Martini Zubair (kiri) bersama Muhaimin Iskandar, ketua Umum PKB (tengah)


INDONESIAFAKTA.COM,BALIKPAPAN-
Pengukuhan pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Bulukumba Provinsi Kalimantan Timur dan pengurus DPC KKB Kota Balikpapan tinggal satu hari lagi. Kepastiannya, acara tersebut akan diadakan di Hotel Grand Tjokro Baikpapan, Sabtu (27/3/2021) malam. Prosesi pelaksanaan kegiatan kini terus dilakukan pihak panitia acara, termasuk pengaturan pengetatan dan pembatasan peserta.

Informasinya Ketua Umum KKB, H.Andi Badi Sommeng telah dipastikan hadir. Termasuk sejumlah pejabat dan tokoh kabupaten Bulukumba akan tiba di Balikpapn menghadiri pelantikan pengurus Wilayah Kaltim dan DPC KKB kota Balikpapan. Diantaranya, Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba, Drs.H.Andi Edy Manaf, Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal, S.Sos, serta Pengurus Kadin Indonesia H.Muh.Tabri.

Ketua DPC KKB kota Balikpapan, Hj. Martini Zubair, saat dihubungi membenarkan perihal tersebut dan memastikan kehadiran sejumlah tokoh Bulukumba tiba di Balikpapan Jum'at (26/3/2021) pagi. Menurutnya, kehadiran para tokoh dan pejabat itu, karena ingin mempererat tali persaudaraan sekaligus bersilaturahim dengan warga Bulukumba yang bermukim di kota Baikpapan selama ini.. 

" Banyak tokoh dari Bulukumba akan hadir. Mudahan tidak ada kendala lain. Kami tentu sangat senang, karena bisa berjumpa dirantauan secara langsung," kata Hj.Martini melalui selulernya.

Saat ini warga Bulukumba yang berada dikota Balikpapan terbilang lumayan banyak. Dan bahkan kini terus meningkat. Untuk itu diharapkan dengan keberadaan wadah perkumpulan ini bisa mengakomodir warga Bulukumba yang tinggl di Baikpapan. 

Untuk itu wadah Kerukunan Bulukumba kemudian dibentuk termasuk program silaturahminya. 

"Kami tentu berharap wadah ini dapat turut serta mengawal jalannya roda pembangunan dan pemerintahan. (mun/bdk)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment