Gubernur Kaltim Pimpin Apel Konsolidasi Antisipasi Bencana Alam


Gubernur Kaltim Pimpin Apel Konsolidasi Antisipasi Bencana Alam

Gambar : Gubernur Kaltim, Isran Noor didampingi Kapolda Kaltim dan Pangdam Vl Mulawarman pada Apel Kesiapsiagaan dan antisipasi bencana alam di Kaltim


BALIKPAPAN,bidiknews.co.id– Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Apel Konsolidasi dalam rangka kesiapsiagaan dan antisipasi bencana alam di Prov. Kaltim.

Apel konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, dan didampingi Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., serta  Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto dilaksanakan di Lapangan SPN Polda Kalimantan Timur, Jumat (20/11/2020).

Sejumlah institusi aparatur negara seperti TNI, Polri, BNPB dan Basarnas dan segenap jajaran serta relawan kebencanaan pun turut hadir di lokasi acara.


Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan kegiatan apel konsolidasi merupakan sebuah langka untuk membangun kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana di wilayah Kalimantan Timur.

“Sebagai wilayah yang memiliki banyak potensi bencana. Seperti kebakaran hutan, longsor dan banjir harus kita hadapi. Kita berharap dengan tekad dan kerja keras, upaya kita dalam penanggulangan bisa maksimal,” ucap Isran Noor.

Seusai memimpin apel, Gubernur yang di damping Pangdam VI/MLW bersama Kapolda Kaltim dan rombongan PJU Polda dan Kodam bergerak menuju sisi pinggir lapangan guna melakukan pengecekan terhadap unit-unit kendaraan dari setiap instansi. (bdk)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Jajak Pendapat

Calon Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan 2020?
  Heru Bambang
  Glen Nirwan
  Abdulloh
  Ahmad Basir
  Arita Rizal Effendi
  Rahmad Masud
  Sarifuddin
  Sabaruddin Panrecalle
   Sayid MN Fadli
  Yasser Arafat
  Muhammad Adam
  Thohari Azis
  Suriansyah (Prof)
  Syukri Wahid

Banner / Iklan

HUT RI
Iklan Sidebar Kanan Atas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video