Anggota Dewan SeKaltim Ikuti Orientasi di Samarinda
Taufik : Bermanfaat dan Sangat Penting


Anggota Dewan SeKaltim Ikuti Orientasi di Samarinda

Gambar : Taufik Qulrahman, kiri bersama jajaran anggota DPRD dalam kegiatan orientasi Dewan seKaltim


BALIKPAPAN, BIDIKNEWS.CO.ID-  Selama 5 hari seluruh anggota DPRD Kabupaten dan kota se-Kalimantan Timur, kini sedang mengikuti kegiatan orientasi di kota Samarinda, termasuk anggota DPRD Balikpapan, yang hadir bersama semua fraksi yang ada. 

Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Harris, Samarinda, sejak tanggal 15 hingga 19 September 2019. Mengusung tema, optimalisasi peran DPRD menuju sinergitas penyelenggaraan pemerintah daerah. Hal tersebut dimaksudkan, sebagai penguatan terhadap anggota DPRD dalam menjalankan tupoksinya.

Anggota DPRD Balikpapan dari PKB, Taufik Qulrahman, menilai kegiatan tersebut sangat penting dan bermanfaat. Selain itu pula, dikegiatan ini dapat menjalin silaturahim antar sesama anggota Dewan dari daerah lain di Kaltim. 

"Satu pengalaman baru bagi saya selaku anggota Dewan yang baru. Kegiatan ini juga menambah pengetahuan kami selama menjalankan tugas nantinya,"kata Taufik melalui selulernya.

Menurutnya, apa yang didapatkan dari orientasi tersebut, tentunya tidak jauh dari tugas yang akan dijalankan nantinya. Makanya dirinya menganggap sangat penting orientasi yang sedang di ikutinya. 

"Di LSM saya sering mengkritik kebijakan yang tidak berpihak. Kini saya ada didalam sistem sebagai pengawasan. Tentunya tugas kami akan lebih berat lagi, namun disinilah  tantangannya,"imbuhnya, dengan penuh semangat. (bidiknews)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Jajak Pendapat

Calon Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan 2020?
  Heru Bambang
  Glen Nirwan
  Abdulloh
  Ahmad Basir
  Arita Rizal Effendi
  Rahmad Masud
  Sarifuddin
  Sabaruddin Panrecalle
   Sayid MN Fadli
  Yasser Arafat
  Muhammad Adam
  Thohari Azis
  Suriansyah (Prof)
  Syukri Wahid

Banner / Iklan

HUT RI
Iklan Sidebar Kanan Atas

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Video Terbaru

View All Video