6 Fraksi Sampaikan Pandangan pada Paripurna DPRD Kota Balikpapan.


🕔11 Nov 2019 👁 Dibaca:   801 kali  

6 Fraksi Sampaikan Pandangan pada Paripurna DPRD Kota Balikpapan.

Gambar : Rapat ParipurnRapat Paripurna penyampaian pendapat fraksi DPRD Balikpapan.a penyampaian pendapat fraksi DPRD Balikpapan.


Unsur pimpinan Sidang Paripurna DPRD Balikpapan

BALIKPAPAN,bidiknews.co.id- Sebanyak 42 anggota DPRD kota Balikpapan menghadiri rapat paripurna yang di gelar DPRD Balikpapan, diruang sidang pada Senin (11/11/19) siang. Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh,SSos,serta didampingi Wakil Ketua DPRD Thohari Azis, dan Sabaruddin Panrecalle. 

Sementara unsur eksekutif dihadiri Wakil Walikota Balikpaan, Rahmad Mas’ud bersama seluruh jajaran pimpinan OPD pemerintah kota Balikpapan. Ada 6 Fraksi DPRD yang menyampaikan pendapat pada paripurna yang membahas tentang RAPBD 2020.

Untuk Fraksi partai Golkar disampaikan Fadilah, PDI Perjuangan disampaikan Wiranata Oey, Partai Gerindra disampaikan Siswanto. Fraksi PKS disampaikan Syukri Wahid, dan Demokrat disampaikan Mieke Heni. Sementara Fraksi Gabungan terdiri dari partai Nasdem, PPP, Hanura, dan Perindo.

Fadilah yang mewakili Fraksi Golkar mengutarakan, Balikpapan kali ini mengalami penurunan pendapatan daerah, namun mengapresiasi system perencanaan pembangunan berbasis website e-planning, yang telah memperlengkap fasilitas kesehatan khusus di puskesmas. 

Sementara Fraksi PDI Perjuangan melalui Wirana Oey  menyampaikan bahwa pendidikan yang harus diperbaiki termasuk pembangunan rumah sakit Balikpapan Barat dan Timur, hingga revitalisasi pasar yang belum maksimat atau berantakan.

Pihaknya juga meminta penjelasan dari pemkot soal penurunan pendapatan seperti dari  DAK, perlindungan termasuk sektor UMKM dari pengaruh global ekonomi kapitalis. (sinta/bdknews)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 9 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment